Rabu, 05 Oktober 2016

Mesin Parut Kelapa Murah


Mesin parut kelapa merupakan alat yang digunakan untuk memarut kelapa secara otomatis. Cara kerja mesin ini sangat mudah, kelapa yang telah dikupas diambil daging buahnya kemudian dimasukan ke dalam mesin, kemudian anda akan mendapat hasil parutan dengan bentuk yang halus dan lembut.

Mesin pemarut kelapa ini dapat diaplikasikan untuk jasa pemarutan kelapa atau sebagai bagian untuk melengkapi jualan daging kelapa dengan menjual kelapa parut. Mesin parut kelapa mini sangat berguna untuk menghasilkan santan dalam produksi yang cukup besar. Selain mempermudah, alat ini juga sangat aman untuk memroses makanan karena terbuat dari stainless steel.

Mesin parut kelapa buatan kembar Teknika merupakan solusi terbaik bagi kegiatan usaha kuliner anda, resto maupun catering yang membutuhkan parutan kelapa sebagai bahan dasar pembuatan produk anda. Mesin ini akan menghemat waktu anda, sehingga efisien digunakan pada proses alin. Harganya yang sangat terjangkau menjadi pertimbangan lain untuk meningkatkan usaha anda. Informasi lain silahkan hubungi kami di 082137573003.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar